Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
bellalukita.over-blog.com

Semua tentang Hal2 yg membuat ku bahagia. Iput, Cimo dan melakukan hobby yg menyenangkan....

Liburan di yogjakarta

Liburan di yogjakarta
Liburan di yogjakarta

Hari ini lagi mau flashback ke liburan sebentar di yogja ,,pas itu awal-awal masuk kuliah tapi berhubung aku mahasiswa smster akhir,,jadi pgen liburan sebentar ya hilangin kepenatan sebelum skripsi hehe...

seneng iyaaa,,,karena pertama kalinya dibolehin mama pergi jauh,,,itu aja mama udah khawatir banget,sebelum pergi udah di nasehatin banyak bgt,,,dan biasa sedih banget si mama pas itu hehe,,,udh kya mau ke luar negri aja xixixi...

disana bsa ketemu sama banyak orang2 baru,wisatawan asing yg smpet minta difotoin pas di candi prambanan,untung bhs asing aku lumayan tuh wkwk...

oia disana aku sm tmen2 ke candi prambanan dan juga ke tempat mandinya putri2 sultan namanya taman sari,,,yg excited bgt pas ke prambanan krena wah bgt,,,,wonderful gtu,,,jdi smpet speecless walapun panasnya....makasih deh,,,hahahah

tpi demi foto yg bagus kan btuh perjuangan tuh,disana aku naik trans yogja walaupun disana aku selalu pke transport grab car terus tpi sesekali nyobain becak ke malioboro sm trans yogja,,,

nah,,,aku jga smpetin mkanan angkringan di aduhh,,,apa ya lupa pkoknya ada lawas gtu bacaannya,,disana bagus bgt tmpatnya ,pemandangan lampu2 taman dikala malam sama keramaian kota yogja...disini aku ga bnyak makan krena brhbung pas itu lg jalanin diet no nasi ,,jdnya mkan yg msh standar2 sehat gtu hahah...

oia...senengnya jga krena keramahan org2 disana dan org2 yg di hotel tempat aku menginap juga ramah bgt,,,jdi bner2 berkesan bgt deh liburan sejenak aku disana,,,

ini khusus candi prambanan nnti  aku cerita lg pas di taman sari dan cafe nya anak muda di gelato es krim...dadah....muachhh......

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post