Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
bellalukita.over-blog.com

Semua tentang Hal2 yg membuat ku bahagia. Iput, Cimo dan melakukan hobby yg menyenangkan....

iput kelinci ku,2 tahun,,, 24 februari 2016

iput kelinci ku,2 tahun,,, 24 februari 2016

tanggal 24 februari 2018 kemarin iput ulang tahun,,,

gak kerasa umur dia udh 2 tahun aja,,,

iya dia kelinci aku yang aku adopsi dari dia bayi,,,dulu dia kecil banget,,,

inget deh waktu dulu kecil aku ajarin dia pup dan pipis di toilet,susahnya mnta ampun tapi sekarang bner2 gak nyangka dia pintar bgt,,,,

semua mkanan dan kebutuhan iput termasuk vitamin sm obat sakit dia,semuanya aku beli di pet shop,,terutama sayuran segar wortel sm caisim,,ehmmm itu dia suka banget,,,,

mkanya skg udh gendut bgt,,,,

seneng deh pnya pet ky dia....dia itu sayang bgt sm aku,,,penurut,,pintar...

semoga iput umurnya panjang selalu,,,,

btw kalau kita mau plihara binatang,,jgan asal krena mode atau suka,,,tapi belajar dulu gimana caranya plihara...biar bsa umur pnjang,,krena binatang jga btuh ksih sayang,,,

sama layaknya manusia yg btuh perhatian dan kasih sayang,,,,,

hbd iput,,,,,,kk saayng iput,,,,

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post