Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
bellalukita.over-blog.com

Semua tentang Hal2 yg membuat ku bahagia. Iput, Cimo dan melakukan hobby yg menyenangkan....

My new family, 3 Mimi Junior....

My new family, 3 Mimi Junior....

Keluarga Baru Ku...

 

Tanggal 17 okt 2020 kemarin, Mimi kucing Ku melahirkan ..

iya Awalnya Mimi itu kucing Liar yang suka makan dirumah tapi karena dia itu manja dan aku sama mama kasihan ngeliat dia,karena dia tuh beda dari kucing yang lain karena dia kayanya gak punya rumah jadi dia sering banget bolak balik kerumah setiap makan.

tapi gak semudah itu,karena dirumah ada cimo yang sma2 betina,jadi cimo ngerasa tersaingi jadi setiap mimi kerumah ,cimo selalu berantem sampai2 harus ganti2an ada yang masuk kandang atau dikamar,yappp begitu aja setiap hari wkwk...

balik lagi ke lahiran mimi, sebenernya ga nyangka jga mimi bkalan hamil karena dia masih kecil juga,dan kayanya dia udah dket banget dan percaya bgt sm aku mkanya dia wktu pagi itu ngeong2 kenceng trnyata dia mau lahiran

jadi dia aku bwa ke kamar ,dan mulai mncul ketuban smpai dia melahirkan,ahirnya setelah aku tmenin mimi melahirkan 3 anak kucing wlaupun aku blm tau kelaminnnya mreka krena msih kcil2 bgt.

tp aku snneg dan aku brencana stelah ank2 mimi lepas susu dan bs mkan sndri,aku akan bwa dia k dkter untuk steril karena aku kasihan sama dia ,kalau harus hamil trus.

mdh2an mama ngizinin dlu buat aku ngerawat ank2 mimi smpai bsar wlpun aku gtau apakah bisa ada wktunya klo aku dah kerja lg nanti.

smoga aja mama ngizinin aku,karena niatnya aku akan bawa semua peliharaan ku semua trmsuk iput dan cimo kerumah aku nanti amin.

 

semoga mimi dan anak2nya selalu sehat amin..

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post