Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
bellalukita.over-blog.com

Semua tentang Hal2 yg membuat ku bahagia. Iput, Cimo dan melakukan hobby yg menyenangkan....

Pertemuan Dan Perpisahan..

Pertemuan Dan Perpisahan..

Apakah perpisahan itu begitu menyakitkan??

 

Aku sering kali tidak ingin merasa yakin tentang apa itu perpisahan walaupun aku pernah mengalami itu didalam kehidupanku..

entah nanti harus berpisah dunia dengan orang2 yang kita sayangi atau hanya sekedar berpisah dengan binatang2 itu, tapi dua-duanya membuatku sangat tidak ingin bertemu dengan PERPISAHAN,,,

sama seperti kehidupan ada pertemuan dan perpisahan,begitupun dengan mahluk tuhan yang aku punya, iya.... seekor kelinci tapi sakit yang waktu itu aku rasakan begitu sakit dan aku pun berfikir apalagi jika aku nanti harus berpisah dengan kedua orang tuaku. dan itu pun pasti akan terjadi.....

dan aku berpikir kembali akankah aku dan mereka akan dipertemukan kembali disana ya disurganya Allah...

dan memang benar jika kita tidak boleh terlalu begitu mencintai mahluk tuhan karena mereka miliknya seutuhnya, tapi aku hanya berharap aku bisa berlama2 dengan mereka orangtuaku,kelinci,kucing ku dan orang yg aku kasihi dapat membuat banyak kenangan yang indah.

dan terimakasih untuk allah, yang selalu membuat aku selalu bersyukur menjalani hidup,bahagia disetiap pagi,menikmati suasana pagi hingga malam ya bersyukur msh bsa menikmatinya,aku ingin bahagia menjalani hidup dengan mereka yang aku cintai tanpa memikirkan apa itu perpisahan,biarlah menjadi rahasia nya.

 

BELLA NABILLA LUKITA PUTRI

LOVES IPUT & CIMO.........

 

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post