Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
bellalukita.over-blog.com

Semua tentang Hal2 yg membuat ku bahagia. Iput, Cimo dan melakukan hobby yg menyenangkan....

Kebahagiaan ku bersama 2 mahluk lucu.

Kebahagiaan ku bersama 2 mahluk lucu.

Waktu iput pergi waktu seakan berhenti memberi luka yang dalam untuk hatiku ini,sehingga membuat ku berhenti untuk menulis blog karena tentunya kalian tahu bahwa aku sangat semangt jika menceritakan bagaimana lucunya tingkah laku  iput selama ini...tapiii....

 

kini aku bahagia kembali...

sekian lama,aku mencoba berdamai dan mencoba kembali mencari untuk menemukan pengganti iput,tpi tentunya dihatiku dia tak akan terganti..setelah 3 tahun memberikan kenangan yg indah bersamaku selama ini...tapi...

Ya... aku memulai mengadopsi iput kecil yg aku beri nama iput lagi...kenapa hrus iput,agar aku tak merasakan kehilangan lg... dari bulan maret aku adopsi dia di usia 2 bulan kini umur dia sudah mau 7 bulan ,dia tumbuh sehat,endut sm sperti iputku walaupun mreka sama tpi tetap mereka mempunyai karakter yg berbeda..

Waktu iput bru 2 minggu dirumah,tiba2 aku kedatangan mahluk kecil seekor kucing kecil yg kehilangan induknya,dia datang bersama kelompok kucing2 ku yg biasa aku kasih sarapan pagi setiap harinya dirumah, dia dengan tubuhnya yg kecil,kelaparan dan suaranya yg kecil membuatku iba ,aku yakin dia kehilangan induknya dan bingung gatau harus kemana...

Lalu dengan meminta izin sm mama dan papa,aku beranikan diri mengambil dia kemudian memandikan dia,karena dia sangat kotor dan sepertinya dia sakit,karena waktu itu dia muntah setiap habis makan.

Akhirnya aku searching,banyak belajar dr internet dan dari komunitas pencinta kucing bagaimana merawat kitten akhirnya aku langsung brangkat ke pet shop membeli obat dan kebutuhan makanan cimo,dan juga memesan online untuk memesan bebrapa vitamin dan obat khusus, oh iya dia aku kasih nama cimo,kenapa cimo karena dia sangat kecil,dan sepantaran dengan iput,nama panggilannnya adalah imo.

Kemudian mereka pun tumbuh bersama,main bersama,makan bareng smpe2 iput suka juga sama mkanan yg cimo makan hehe.. memang iput itu termasuk rakus sampai koper dan brang2 mamah pun habis dimakannya.

Sekarang umur mreka kurang lbh sama skitar 7 bulan,dan waktunya imo mulai vaksin pertamanya..

Nah mau tau cerita imo vaksin nanti dibulan september..oke deh nanti aku akan cerita juga disini..

Tapi yang pasti,allah sangat baik dan sayang sm aku,allah bawa iput pulang kemudian ia datangan iput kecil dan imo kecil yg sayang aku,lucu dan telah memeriahkan suasana drumah yg sepi ini hehe..

Love u iput and imo..

Kakak sayang kalian...

Kebahagiaan ku bersama 2 mahluk lucu.
Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post